Sabtu, 13 Mei 2017

Twitter Selalu Menjadi Peran Penting di Indonesia

Setiap tweet yang menggunakan dp bbm lucu tanda pagar #Pilkada2015 akan otomatis dibuntuti dengan emoji jari kelingking.

Emoji jari telingking dengan tanda tinta itu memang dibuat Twitter khusus untuk momen Pemilihan Kepala Daerah 2015 serentak yang akan berlangsung 9 Desember 2015.

“Kami menyadari, tema blackberry - tema lucu maupun ringtone bbm - ringtone lucu serta cara install bbm di pc - cara install bbm di komputer dan font android - font android terbaru bahwa percakapan mengenai #Pilkada2015 akan memuncak bulan ini. Kami berharap tagar dan emoji yang kami rilis hari ini mampu membawa kekuatan nasionalisme dan persatuan antara bangsa Indonesia,” kata Teguh Wicaksono, Partnerships Manager, Twitter Indonesia.

Dukungan Twitter terhadap pemilihan seorang pemimpin memang bukan hal yang mengejutkan. Pasalnya, media sosial ini memang dianggap sebagai salah satu sarana efektif untuk menyambut hajatan politik semacam itu.

“Twitter selalu menjadi salah satu platform komunikasi utama bagi masyarakat untuk berinteraksi secara langsung dalam percakapan publik mengenai beragam isu dan peristiwa penting yang sedang terjadi saat itu,” tambah Teguh, dalam keterangan yang diterima CNN Indonesia, Senin (23/11).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com