Selasa, 16 Mei 2017

Produk Perangkat Telekomunikasi Versi Xiaomi

Xiaomi bukan dp bergerak hanya membuat produk perangkat telekomunikasi, tetapi juga peralatan elektronik untuk rumah tangga. Dalam jumpa pers di China pada Selasa (24/11), perusahaan itu menyegarkan lini produk Mi Air Purifier yang kini memasuki generasi kedua.

Xiaomi mengklaim produk ini merupakan pembersih udara dengan kipas ganda yang memiliki kapasitas pemurnian hingga 406m kubik per jam. Ia dirancang untuk ruangan yang besarnya hingga 48 meter persegi.

Dalam keterangan dp bbm gokil - dp bbm lucu - dp bbm keren maupun dp bbm bergerak - dp bbm lucu serta dp bbm syukur - dp bbm rasa syukur dan dp bbm motivasi - dp bbm mario teguh di situs web resmi Xiaomi, Mi Air Purifier diklaim dapat membersihkan udara dari debu, asap, bulu hewan, sampai zat kimia berbahaya.

Yang menarik, Mi Air Purifier dapat dikontrol dari jarak jauh dengan ponsel pintar Android berkat dukungan aplikasi khusus yang dikembangkan Xiaomi untuk mengontrolnya.

Di sini pengguna dapat memanfaatkan pembersih ruangan untuk melakukan kerjanya dalam kecepatan tinggi atau membuat modus tidur saat pengguna sedang beristirahat.

Produk ini bakal dijual pertama kali di China pada 27 November 2015, seharga RMB 899.

Selain pembersih ruangan, pada acara kemarin Xiaomi juga meluncurkan ponsel pintar layar jumbo Xiaomi Note 3 dan komputer tablet Mi Pad 2 yang mirip dengan iPad Mini, tetapi berjalan dengan sistem operasi Android dan Windows 10.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com