Selasa, 16 Mei 2017

Perbedaan Nokia 230 dan Nokia New Type

Di tengah hiruk pikuk ponsel DP BBM Lucu canggih dengan layar besar, Nokia justru merilis ponsel sederhana dengan model klasik. Nokia 230.

Ada dua varian Nokia 230, dan perbedaan utamanya hanya terletak pada ketersedian slot kartu dual SIM. Sementara untuk spesifikasinya identik yakni layar 2,8 inch QVGA (240x320) yang dibalut dengan bodi polycarbonate.

Kedua dp bbm kata kata mutiara - dp bbm kata kata islami maupun dp bbm kata kata cinta - dp bbm kata kata lucu - dp bbm kata kata romantis serta dp bbm sakit - dp bbm animasi bergerak dan dp bbm kata kata sabar - dp bbm sabar ponsel itu juga memiliki RAM 16 MB, kamera depan belakang 2 MP, dan slot microSD untuk memori hingga 32 GB. Seluruh Nokia 230 menggunakan sistem operasi Series 30 yang memang dibuat Nokia untuk ponsel-ponsel murah.

Ada pula fungsi tambahan lain seperti lampu senter, radio FM dan beberapa aplikasi untuk terhubung ke Internet. Ponsel ini juga sudah ditanamkan sejumlah game keluaran Gameloft, seperti Assassin’s Creed Brotherhood dan Midnight Pool 3.

Untuk daya tahan baterai ponsel ini diklaim punya waktu siaga hingga 27 hari. Kedua Nokia 230 rencananya dipasarkan mulai Desember 2015 di kawasan India, Asia dan Timur Tengah dengan harga dasar US$ 55.

Berikut adalah spesifikasi lengkap kedua ponsel Nokia 230 yang disitat dari blog resmi Windows, Kamis (26/11).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com