Selasa, 16 Mei 2017

Lenovo Vibe S1 Punya Penerus

Produsen asal China Lenovo dp lucu kembali meluncurkan salah satu ponsel pintar terbarunya, yakni Vibe S1. Piranti ini menonjolkan dua kamera depan yang diklaim pertama di dunia.

Melihat tren selfie yang membasuh gaya hidup masyarakat, Lenovo bersiasat menciptakan ponsel swafoto yang beda dari yang lain, yakni dengan menyuguhkan kamera ganda di sisi depan.

"Selfie dp bbm bulan ramadhan - dp bbm ramadhan maupun dp bbm buka puasa - dp bbm puasa serta dp bbm sahur - gambar sahur dan dp bbm tarawih - dp bbm sholat tarawih sekarang tak cuma soal mengambil foto, kami ingin menawarkan sesuatu yang kreatif dan seru. Dua kamera selfie Vibe S1 ini membuktikannya," ungkap MBG Country Leader Lenovo Indonesia Adrie R. Suhadi usai peluncuran produk di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (3/12).

Dua kamera selfie Vibe S1 ini masing-masing beresolusi 8MP dan 2MP yang masing-masing mampu mengambil gambar secara tajam dan menganalisis kedalaman ruang. Keduanya dilengkapi oleh fitur phase-detection auto-focus (PDAF) dan dual color flash.

Anvid Erdian selaku 4P Manager Lenovo Indonesia turut menuturkan, meski kamera selfie ini ada dua, pengguna bisa melakukan pengaturan sendiri untuk mengaktifkan satu kamera saja.

Bedanya, jika pengguna mengaktifkan satu kamera maka tidak bisa melakukan "cut out" pada foto. "Cut out" di sini berfungsi untuk memotong foto yang diambil agar bisa dipindahkan ke gambar latar belakang (background) lain.

"Kapan lagi Anda bisa foto dengan latar menara Eiffel atau tempat-tempat yang belum pernah Anda kunjungi?" seru Anvid sembari tertawa kecil. Lenovo Vibe S1 juga tak luput dari perhatian, karena kamera belakangnya dipasangkan dengan resolusi 13MP.

Sementara spesifikasi lain dari Vibe S1, ponsel ini mempunyai berbobot 132 gram yang ditenagai oleh prosesor MediaTek Octa-core 64-bit, RAM 3GB, ROM 32GB dan kapasitas penyimpanan yang bisa ditingkatkan hingga 128GB dengan mikroSD.

Layarnya 5 inci full HD 440ppi berbingkai metal, ketipisannya 7,8 mm, dan berjalan di sistem operasi Android 5.0 Lollipop serta sudah mendukung teknologi 4G LTE.

Menggunakan desain yang tak kalah stylish yakni Gorilla Glass di bodi depan dan belakang, Vibe S1 dibanderol Rp 3,9 juta dalam dua warna, yaitu Pearl White dan Midnight Blue.

Diketahui ponsel Lenovo Vibe S1 sudah bisa dipesan di platform online Lazada, Dinomarket, Blibli, dan Erafone pada 3-13 Desember 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com