Selasa, 16 Mei 2017

Fitur WhatsApp Versi Terbaru untuk Adroid

WhatsApp versi 2.12.367 untuk dp bbm bergerak Adroid memiliki beberapa fungsi tambahan yakni, starred messages, Direct Share dan preview untuk pesan dalam format tautan.

Starred messages bisa dipakai untuk menandai pesan, atau media apa saja yang dianggap penting. Jadi, pengguna dapat lebih mudah mencari file tersebut dari seluruh tumpukan yang ada.

Kemudian meme lucu - dp bbm gokil maupun dp bbm motivasi - dp bbm kata kata motivasi serta dp bbm kata kata bijak - dp bbm kata kata lucu dan dp bbm bismillah - dp bismillah fungsi Direct Share. Fitur ini hanya ada pada ponsel Android Marshmallow, dan memungkinakn pengguna untuk berbagi tautan apa pun langsung ke kontak yang dituju. Fungsi ini konon lebih cepat dari fitur share saat ini.

Namun yang paling asyik dari dua fitur baru di atas adalah hadirnya preview untuk pesan dalam bentuk link.

Saat dijajal CNN Indonesia, penerima dan pengirim akan lebih dulu diberikan preview laman web sebelum dikirim atau dibuka oleh penerima. Fungsi ini tersedia untuk iOS dan Android.

Hingga September 2015 WhatsApp sudah memiliki pengguna aktif lebih dari 900 juta orang setiap bulan. Naik dari awal 2015 yang saat itu baru mencapai 700 juta.

WhatsApp telah mengalami pertumbuhan yang konsisten sejak diakuisisi oleh Facebook tahun lalu senilai US$ 19 miliar, yang merupakan salah satu penawaran akuisisi terbesar di Silicon Valley.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com