Sabtu, 13 Mei 2017

Smartphone Sangat Membantu Gojek Online

GrabBike melakukan dp bbm bergerak perluasan layanannya untuk melawan Gojek yang saat ini menguasai pasar ojek panggilan berbasis aplikasi. Setelah layanan transportasi, GrabBike kini menyediakan layanan kurir instan yang memanfaatkan mitra pengemudi ojek motor.

Layanan yang diberi nama GrabExpress ini diluncurkan pada Senin (23/11). Di masa promosi, GrabExpress memberikan tarif datar Rp 5.000

Dalam cara root android - cara root hp android maupun tema nokia - tema hp nokia serta harga hp samsung - harga hp samsung murah dan game android - game android gratis sebuah publikasi di blog resmi perusahaan, GrabBike berkata layanan ini telah tersedia di beberapa wilayah Jakarta seperti Sudirman, Senayan, SCBD, Thamrin, Kuningan, dan Kemang.

"Namun ke depannya kami akan terus berusaha untuk mengembangkan lokasi layanan kami untuk memenuhi permintaan seluruh Grabbers," tulis GrabBike.

Pemakaian layanan kurir instan dari GrabExpress ini kurang lebih sama dengan Gojek. Pengguna terlebih dahulu harus memilih menu GrabExpress.

Kemudian, pilih lokasi penjemputan dan pengiriman barang. Lalu masukkan informasi kontak pengirim dan penerima barang, juga alamat lengkapnya.

Pada Agustus 2015, GrabBike telah membuka perekrutan mitra pengemudi secara besar-besaran. Kala itu, perusahaan asal Malaysia ini mengklaim jumlah pendaftar mencapai 8.500 orang, tetapi tak disebut secara pasti jumlah pengemudi yang telah bergabung.

Sementara Gojek, saat ini memiliki sekitar 200 ribu mitra pengemudi di 10 kota operasional, dan 100 ribu di antaranya berada di kawasan Jabodetabek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com