Selasa, 16 Mei 2017

Operator Telekomunikasi Menguji Internet 5G

Perusahaan penyedia dp bbm lucu infrasturktur telekomunikasi Ericsson mengatakan pihaknya siap memasok pemancar radio pertamanya yang dirancang untuk memungkinkan operator telekomunikasi menguji Internet 5G.

Uji coba radio pemancar Ericsson ini rencananya akan dilakukan dengan operator NTT DoCoMo dari Jepang pada tahun depan. Radio pemancar dari Ericsson, disebut menggabungkan 128 elemen antena dan didesain untuk di luar ruangan.

Arun dp bbm jumat - dp bbm hari jumat - dp bbm jumatan maupun dp bbm bahasa jawa - dp bbm motivasi serta dp bbm kecewa - dp bbm sakit hati dan dp bbm lucu - dp bbm kata kata mutiara Bansal, SVP dan Kepala Unit Bisnis Radio Ericsson, mengatakan bahwa perangkat yang ditawarkan tersebut sifatnya masih purwarupa.

"Ini baru purwarupa radio 5G dengan berat kurang dari 20 kilogram, dan harga sekitar 40 euro. Sebagai pemimpin dalam standarisasi, penting bagi kami untuk berkontribusi dengan data yang jelas dan bukan hanya diskusi," kata Arun, seperti dikutip dari RCR Wireless News.

Ericsson, dan sejumlah perusahaan penyedia infrastruktur, memprediksi teknologi 5G akan komersial mulai tahun 2020.

Chief Technology Officer NTT DoCoMo, Seizo Onoe mengatakan, pihaknya hendak memberi pengalaman dan manfaat 5G kepada para pengunjung Olimpiade Tokyo dan Paralimpiade di tahun 2020 mendatang.

"Purwarupa 5G Ericsson akan membantu kami mendapatkan wawasan ke potensi lingkungan jaringan dan pasar, untuk membuka kemungkinan mengaktifkan layanan baru ke pelanggan dan mitra kami," ujar Onoe.

Teknologi 5G, yang merupakan penerus 4G, disepakati oleh International Telecommunication Union (ITU) bisa mencapai kecepatan maksimal 20 gigabit per detik (Gbps).

ITU yang merupakan organisasi terpisah dari PBB, mengatakan 5G atau kecepatan 20 Gbps akan cukup cepat mengunduh film definisi tinggi 8 GB dalam waktu enam detik.

5G juga diharapkan bisa memungkinkan mobil tanpa sopir dan jalan raya terhubung untuk mengkomunikasikan informasi tentang kecelakaan mobil yang berada di depan dan akan menghentikan mobil sebelum terjadi tabrakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com