Selasa, 16 Mei 2017

Bisnis Ponsel Samsung Kini Dipimpin Peneliti

Perusahaan teknologi dp bbm bergerak Samsung melakukan perubahan posisi pemimpib bisnis ponsel pintarnya, dengan mengangkat Dongjin Koh sebagai presiden untuk bisnis smartphone Samsung. Ia memiliki latar belakang peneliti dalam teknologi.

Koh menggantikan posisi Jong-Kyun Shin. Tetapi, Shin akan tetap menjadi kepala dalam bisnis divisi mobile Samsung. Itu berarti, Koh akan melaporkan bisnis smartphone Samsung kepada Shin.

Koh sebelumnya game petualangan - game petualangan android maupun dp bbm 17 agustus - dp bbm 17 agustus 2017 - dp bbm 17 agustus 2018 serta dp bbm rokok - dp bbm harga rokok dan dp bbm pokemon - dp bbm pokemon go
Penempatan Koh yang merupakan seorang peneliti pada perusahaan Samsung mungkin bisa dikatakan sebagai strategi baru bagi Samsung untuk bisa mengembangkan ponsel-ponselnya dengan teknologi canggih, namun juga bisa menekan biaya produksi.

Samsung harus bertempur melawan Apple di segmen pasar premium dan sejumlah ponsel Android andalan lain dari berbagai vendor.

Sementara di segmen kelas menengah, Samsung digerogoti oleh perusahaan asal China seperti Xiaomi dan Huawei yang berani membekali spesifikasi tingkat tinggi tapi dibanderol dengan harga terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com