Minggu, 14 Mei 2017

Indosat Ooredoo Bakal Menyediakan Layanan Purna

Perusahaan DP BBM Bergerak telekomunikasi Indosat Ooredoo dan peritel produk telekomunikasi membentuk perusahaan patungan, Selasa (24/11), yang akan memperluas jaringan gerai layanan purna jual dengan nama Indosat Ooredoo.

Dalam usaha patungan ini, Indosat Ooredoo bakal menyediakan layanan purna jual telekomunikasi, sementara Erajaya dapat menjual perangkat telekomunikasi untuk konsumen. Direktur Utama dan CEO Indosat Alexander Rusli mengatakan, gerai yang dibangun bersama Erajaya ini akan dijadikan tempat untuk membundel layanan. Indosat dengan ponsel pintar yang dibeli dari Erajaya.

"Kami dp bbm selamat puasa - dp bbm ramadhan maupun dp bbm ramadhan - dp bbm marhaban ya ramadhan serta dp bbm tahun baru 2018 - dp bbm selamat tahun baru 2018 - dp bbm tahun baru - dp bbm selamat tahun baru dan dp bbm cinta romantis - dp bbm kata kata cinta tidak melakukan inventori handset, kami hanya memberi layanan Indosat. Di gerai ini konsumen bisa dapat semua kebutuhan komunikasi, termasuk nanti tukar tambah," kata Alexander dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (24/11).

Komposisi saham di perusahaan patungan antara Indosat Ooredoo dan Erajaya ini adalah 50:50. Perusahaan akan mengusung nama PT Satera Manajemen Indonesia. Menurut rencana, pembangunan gerai Indosat Ooredoo bersama Erajaya ini akan dimulai pada 2016 dengan menargetkan pembangunan 40 sampai 60 gerai hingga akhir tahun depan.

"Investasi setiap gerai diprediksi Rp 1 miliar dari Erajaya," kata Jeremy Sim selaku CEO Retail Erajaya Grup. Sementara Indosat akan memberikan layanan.

Gerai-gerai yang akan dibangun nanti, bisa jadi merupakan gerai baru, dan bisa pula merupakan gerai Indosat yang lama juga toko retail Erajaya yang direnovasi dan diperbarui menjadi Indosat Ooredoo.

Pembangunan ditargetkan bakal dilakukan di Pulau Jawa dan berikutnya mengincar luar Pulau Jawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com