Selasa, 16 Mei 2017

Berita Terbaru Setelah CEO Yahoo

Dewan komisaris Yahoo DP BBM Bergerak berencanam melakukan pertemuan pekan ini untuk mempertimbangkan menjual bisnis Internet mereka yang lesu, kata sumber yang dekat dengan rencana tersebut kepada The Wall Street Journal.

Selain itu, dewan komisaris juga punya rencana untuk spin-off investasinya di perusahaan e-commerce Alibaba Holding Group asal China.

Bisnis dp bbm hari raya idul fitri - dp bbm idul fitri maupun dp bbm mudik - dp bbm lebaran - dp bbm otw mudik serta jawaban tebak gambar - kunci jawaban tebak gambar - tebak gambar dan dp bbm kocak - dp bbm lucu - dp bbm unik inti Internet Yahoo saat ini meliputi layanan populer seperti Yahoo Mail dan situs berita. The Wall Street Journal melaporkan bisnis ini bisa menarik perhatian ekuitas swasta, media, atau perusahaan telekomunikasi.

Yahoo menolak mengomentari laporan tersebut.

Berita ini muncul setelah CEO Yahoo, Marissa Mayer, menghadapi tekanan mengenai kinerja perusahaan. Perusahaan itu juga mengalami eksodus di level petinggi.

Yahoo berusaha meningkatkan perusahaan dengan mendorong iklan mobile, video, dan media sosial, yang diperjuangkan Mayer sejak 2014. Tetapi langkah tersebut dinilai kurang sukses.

Saat ini Yahoo harus berjuang melawan Facebook dan Google dalam bisnis iklan digital.

Langkah Mayer mengakuisisi situs blog Tumblr senilai US$ 1,1 miliar pada 2013 juga dikritik para pemegang saham lantaran tidak memberi keuntungan. Tumblr menambah basis pengguna Yahoo sebanyak 1 miliar tetapi tidak membawa iklan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com