Selasa, 16 Mei 2017

Mobile Xiaomi Luncurkan Generasi Kedua

Produsen perangkat mobile dp bergerak Xiaomi dilaporkan sedang menyiapkan salah satu ponsel kelas menengah yang memakai prosesor 10 inti atau deca core buatan MediaTek jenis Helio X20.

Menurut laporan situs teknologi China, Xiaomi akan merealisasikan hal itu pada kuartal pertama 2016. Belum diketahui lini produk apa yang akan mengusung prosesor 10 inti tersebut.

ponsel dp bbm belajar - dp bbm motivasi belajar maupun dp bbm galau - dp bbm lucu - dp bbm sedih serta dp bbm motivasi - dp bbm islami dan dp bbm sedih - dp bbm kecewa - dp bbm galau ini tidak akan menjadi ponsel andalan Xiaomi untuk bersaing dengan ponsel premium. Besar kemungkinan ponsel andalan Xiaomi akan memakai prosesor dari Qualcomm.

Ponsel andalan Xiaomi yang dipreduksi akan segera meluncur, didugan adalah Xiaomi Mi 5, yang memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 820. Ia akan didukung oleh komponen kelas tinggi lainnya.

Beberapa hari lalu, Xiaomi baru saja meluncurkan sejumlah perangkat mobilekelas menengahnya, yaitu ponsel pintar Xiaomi Redmi Note 3, komputer tablet Mi Pad 2, dan alat pembersih udara Mi Air Purifier generasi kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com