Sabtu, 13 Mei 2017

Telkomsel Melakukan Optimasi Jaringan Internet

Perusahaan telekomunikasi DP BBM Bergerak Telkomsel melakukan optimasi jaringan Internet di 30 kota yang memiliki potensi pertumbuhan pengguna layanan pitalebar atau broadband.

Program tema blackberry - tema hp blackberry maupun ringtone bbm - ringtone bbm lucu serta font lucu - font blackberry dan autotext bbm - simbol autotext bbm ini telah berlangsung sejak awal tahun 2015 dengan mengusung nama True Broadband Experience (TrueBEx). Program ini berupaya meningkatkan jangkauan, kapasitas, dan kualitas Internet.

Direktur Jaringan Telkomsel, Sukardi Silalahi mengatakan, 30 kota ini antara lain Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Yogyakarta dan Semarang.

Sukardi berkata program ini dilakukan “untuk memastikan kecepatan akses layanan data dan stabilitas koneksi jaringan tetap terjaga.”

Anak tema blackberry - download tema blackberry maupun aplikasi blackberry - download aplikasi blackberry serta instagram blackberry - instagram for blackberry dan blackberry app world - download blackberry app world perusahaan Telkom ini melakukan sertifikasi TrueBEx di 30 Kota, yang dilakukan berdasarkan pengukuran uji kecepatan akses data broadband di berbagai wilayah, termasuk di dalamnya lokasi padat trafik seluler seperti bandara, terminal, stasiun kereta, dermaga, rumah sakit, area padat populasi, pasar tradisional, lokasi industri, mal, gedung bertingkat, sekolah dan kampus.

Selain itu, perusahaan ini juga akan agresif mengkomersialkan layanan 4G LTE di sejumlah kota lain.

Sejauh ini, 4G LTE Telkomsel telah digelar di 10 kota antara Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Bali, Lombok, Makassar, Manado, Batam dan Yogyakarta.

Saat ini secara nasional Telkomsel memiliki lebih dari 1.300 radio pemancar yang mendukung 4G LTE dan telah digunakan lebih dari 1,8 juta pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com