Jumat, 22 Mei 2015

Inilah Teknologi Turbo Motor New Suzuki Baru

Suzuki telah tentukan dapat berkompetisi bersama Kawasaki Ninja H2 dgn menghadirkan sepeda motor bermesin turbo, sekian banyak diwaktu dulu. Keseriusan itu makin terang waktu Suzuki ajukan paten tehnologi di balik ide Recursion terhadap Instansi pematenan product Amerika Serikat (USPTO). Dijelaskan, Recursion yg perdana kali muncul di Tokyo Motor Show 2013 dapat memanfaatkan jantung 588cc pararel kembar dgn turbo & intercooler. Paten yg diajukan bukan berarti sepeda motor cepat diproduksi, tapi dianggap yang merupakan langkah utama biar langsung terealisasi. Tak seperti Kawasaki H2 & H2R yg meletakkan supercharger di belakang silinder, Suzuki menempatkan peranti turbo di depan mesin & dibawah radiator. Harga Suzuki Satria

Aliran gas buang dari header dipakai utk memutar turbin demi menekan asupan hawa. Setelah Itu, hawa bersama tekanan tinggi itu mengalir hingga ke intercooler yg terletak di bawah jok sektor depan. Dari paten itu pula terungkap bahwa Suzuki bakal memanfaatkan intercooler ganda. Sementara rancangan bodi tidak sama dgn gagasan Recursion yg dipamerkan di Tokyo. Di dokumen pematenan, lampu penting bermodel ganda, sedangkan gagasan awal berlampu tunggal. Belum ketahuan, bagaimanakah Suzuki dapat menyambung komponen bodi disekitar mesin. Tapi ada bisa jadi pembuat yg waktu ini sedang membangun image melalui beraneka aspek termasuk juga ikut juga kembali di MotoGP itu masih mempertahankan model seperti rencana awal.

Sepeda motor gagasan Suzuki Recursion jadi motor bermesin turbo mula-mula besutan Suzuki. Motor itu dibuat sbg jawaban Suzuki dalam mengikuti tren yg dipindah oleh Kawasaki dgn varian Ninja H2 & H2R. Seperti dilansir Autoevolution, tidak seperti Ninja H2 yg memakai mesin berkapasitas 1.000 cc dipasangi superchargernama dagang turbocharger milik Kawasaki, Suzuki memanfaatkan mesin yg lebih mungil. Mesin itu cuma berkapasitas 588 cc yg nantinya disempurnakan bersama twin turbocharger dengan cara paralel. Suzuki Satria F150 FU

Suzuki mengklaim tenaga yg dihasilkan dari mesin itu lebih buas sekian banyak kali lipat daripada mesin yg terpasang terhadap badan GSX-R600 meskipun kubikasinya sama. Pabrikan asal Jepang itu menyatakan, tenaga yg dihasilkan mesin Recursion itu menyentuh angka 100 telepon selular & torsi 100 Nm. Keunggulan lain yg ditawarkan yaitu, mesin ini lebih irit bahan bakar. Pasti dibanding dgn mesin sekelasnya. Tidak Cuma itu, semburan tenaga telah terasa di diwaktu putaran mesin rendah, maka serasi serta utk pengendara yg berkendara di jalan kota.

Bersama karakter kendaraan seperti itu, Suzuki tampaknya memposisikan Recursion yang merupakan motor bermesin turbocharged tetapi dgn harga menjual yg relatif terjangkau. Factor itu menunjukkan seolah Suzuki menantang Kawasaki buat membuat Ninja H2 version mesin dibawah 800 cc. Kendati begitu, raksasa otomotif yg pun menggeluti bagian roda empat itu belum ingin membeberkan kapan sepeda motor ide Suzuki Recursion dapat diproduksi massal. Mereka cuma mengumumkan bahwa pematenan rancangan ialah salah satu langkah utama sebelum jalankan produksi massal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com